Hasil Survey

1 Dalam posisi atau tugas apa Saudara mengakses Anjungan Layanan Mandiri?
(1028 responden)
 
Pelaksana Bidang Kepegawaian BKD Provinsi/Kabupaten/Kota
 
 29%
Pelaksana Bidang Kepegawaian Kementerian (Pusat)
 
 7%
PNS yang bersangkutan
 
 52%
Lain-lain
 
 12%
2 Bagaimana pendapat saudara terkait dengan kemudahan dalam mengakses Anjungan Layanan Mandiri sebagai instrumen monitoring penyelesaian Surat Keputusan Kenaikan Pangkat dan Pensiun?
(1028 responden)
 
Sangat Puas Sekali
 
 36%
Sangat Puas
 
 27%
Puas
 
 26%
Kurang Puas
 
 5%
Tidak Puas
 
 5%
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang kelengkapan petunjuk penggunaan Anjungan Layanan Mandiri?
(1028 responden)
 
Sangat Puas Sekali
 
 29%
Sangat Puas
 
 26%
Puas
 
 33%
Kurang Puas
 
 7%
Tidak Puas
 
 5%
4 Bagaimana pendapat Saudara tentang kemudahan dalam menggunakan Anjungan Layanan Mandiri?
(1028 responden)
 
Sangat Puas Sekali
 
 36%
Sangat Puas
 
 27%
Puas
 
 28%
Kurang Puas
 
 4%
Tidak Puas
 
 5%
5 Bagaimana pendapat Saudara tentang kelengkapan informasi yang ditampilkan dalam Anjungan Layanan Mandiri?
(1028 responden)
 
Sangat Puas Sekali
 
 30%
Sangat Puas
 
 26%
Puas
 
 26%
Kurang Puas
 
 12%
Tidak Puas
 
 6%
6 Ketersediaan informasi tentang kenaikan pangkat dan pensiun golongan IV/c ke atas secara terus menerus.
(1028 responden)
 
Sangat Puas Sekali
 
 33%
Sangat Puas
 
 26%
Puas
 
 25%
Kurang Puas
 
 9%
Tidak Puas
 
 7%
7 Bagaimana pendapat Saudara terkait kecepatan proses penyelesaian Surat Keputusan kenaikan pangkat dan pensiun?
(1028 responden)
 
Sangat Puas Sekali
 
 28%
Sangat Puas
 
 20%
Puas
 
 22%
Kurang Puas
 
 18%
Tidak Puas
 
 13%
8 Bagaimana pendapat Saudara terkait keakuratan data dalam Surat Keputusan kenaikan pangkat dan pensiun?
(1028 responden)
 
Sangat Puas Sekali
 
 32%
Sangat Puas
 
 23%
Puas
 
 31%
Kurang Puas
 
 9%
Tidak Puas
 
 6%
9 Penerima layanan mendapatkan kemudahan dalam memperoleh akses dan informasi layanan.
(1028 responden)
 
Sangat Puas Sekali
 
 31%
Sangat Puas
 
 26%
Puas
 
 30%
Kurang Puas
 
 8%
Tidak Puas
 
 5%
10 Pejabat/pegawai memiliki pengetahuan yang memadai dan terampil dalam melayani penerima layanan.
(1028 responden)
 
Sangat Puas Sekali
 
 28%
Sangat Puas
 
 24%
Puas
 
 34%
Kurang Puas
 
 9%
Tidak Puas
 
 6%
11 Pejabat/pegawai mendengarkan dengan seksama keluhan atau permintaan penerima layanan dan mampu memberikan solusi yang dibutuhkan.
(908 responden)
 
Sangat Puas Sekali
 
 17%
Sangat Puas
 
 26%
Puas
 
 35%
Kurang Puas
 
 12%
Tidak Puas
 
 9%


< kembali >